Notification

×

Iklan

Iklan

SDG NTB Gelar Seminar karya TGH. Saleh Hambali Bengkel

Minggu, 18 Juni 2023 | Juni 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-23T12:27:40Z

Lombok Barat - Santri Dukung Ganjar (SDG) Koordinator Wilayah (Korwil) Nusa Tenggara Barat (NTB) berkolaborasi dengan Yayasan Darul Qur'an Bengkel melaksanakan seminar Kitab karya Tuan Guru Haji (TGH) Moh. Saleh Hambali.

Kegiatan yang diikuti oleh Ratusan santri ini berlangsung di Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Qur'an Bengkel pada Sabtu, 17/06/2023.

Perlu diketahui Almarhum TGH. Moh. Saleh Hambali ini sendiri merupakan Tokoh dan Ulama sekaligus pendiri Ponpes Darul Qur'an Bengkel.

Haerul Fahri selaku Korwil SDG NTB mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sekaligus kedekatan Ganjar Pranowo dengan kalangan santri dan pondok pesantren.

"Kegiatan ini sebagai bukti kalo pak Ganjar peduli dan dekat dengan santri dan pondok pesantren," ungkap Fahri dalam sambutannya.

Senada dengan yang disampaikan Fahri, Perwakilan SDG pusat juga turut menceritakan kisa kedekatan Ganjar dengan kalangan pondok pesantren.

"Dari dulu pak Ganjar itu sudah dekat dengan kalangan pondok pesantren, sering soan ke kiyai-kiyai di Jawa. Bahkan istrinya sendiri orang NU," tutur SDG Pusat.

Ia juga turut menyampaikan salam dari pak Ganjar. "Kepada santri-santri dan pihak pondok pesantren, salam hormat dari pak Ganjar," ujarnya.

Sementara itu Ketua Ponpes Darul Qur'an Bengkel menyambut hangat kedatangan rombongan SDG di ponpesnnya. Ia menilai sosok Ganjar Pranowo sebagai pemimpin yang tepat mempin Indonesia.

"Pak Ganjar Pranowo Adalah sosok pemimpin yang tepat mempin Indonesia. Ia dekat dengan kalangan santri," ujarnya.

"Selain itu, pak Ganjar adalah sosok pemimpin yang Sidik, amanah, tabligh, dan Fatonah sesuai dengan Akhlak Rasulullah," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update