Notification

×

Iklan

Iklan

Saat Beri Penyuluhan, Kapolsek Metro Kebayoran Baru Ajak Warga Jaga Keamanan Wilayah dan Sosialisasikan Hotline Pengaduan

Minggu, 11 Juni 2023 | Juni 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-23T12:27:40Z
Swaratangsel.com, Jakarta - Sebagai bentuk Polri ada ditengah masyarakat, demi memberikan rasa aman dan nyaman untuk warga terkait kamtibmas, Polsek Metro Kebayoran Baru menggelar  penyuluhan kepada warga Rw.06 kelurahan gandaria utara.

Kegiatan pembinaan dan penyuluhan Kamtibmas kepada warga tersebut berlangaung pada hari Sabtu, 10 Juni 2023 di kantor RW.06, Jl.Saidi Guru RT.10/06.

Hadir dalam giat, Kompol Tribuana Roseno SH,Sik,MH Kapolsek Keb.Baru, AKP Imam Kasubnit Binmas Polsek Keb.Baru, Bripka Indra PDS Bhabinkamtibmas Kel.Gandaria Utara, BP. Fahri Lurah Gandut, Ketua RW 06 BP.Yanto, Ketua LMK 06 BP.Wardoyo, Para Ketua RT dan Tokoh Masyarakat RW.06.

Dalam diskusi tersebut, salah satu warga menyampaikan bahwa di RW. 06 sering terjadi pencurian motor.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Metro Keb.Baru Kompol Tribuana menuturkan, bahwa kegiatan penyuluhan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya, termasuk berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan polisi RW, tegasnya kepada awak media.

Kapolsek juga berikan penyuluhan Kamtibmas terkait Curanmor, Tawuran dan Narkoba, sekaligus juga memberikan solusi terkait kamtibmas di wilayah. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update