Notification

×

Iklan

Iklan

Idhul Adha 2023, Polsek Metro Kebayoran Baru Distribusikan Sebanyak 433 Daging Siap Saji Untuk Warga

Jumat, 30 Juni 2023 | Juni 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-23T12:27:40Z

Jakarta - Dalam rangka Idhul Fitri 2023, Polsek Metro Kebayoran Baru berbagi untuk sesama, dan dalam rangka hari Bhayangkara Ke-77, jajaran Polsek Kebayoran Baru distribusikan daging rendang siap saji untuk warga slum area, pada hari Kamis tanggal 29 Juni 2023.

Diketahui, kegiatan Pendistribusian Daging Rendang Siap Saji kepada Warga Slum Area dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1444 H dan Hari Bhayangkara Ke-77 sebanyak 433 Pcs di Wilayah Hukum Polsek Metro Kebayoran Baru.

Dalam keterangan tertulis kepada awak media, Kapolsek Metro Kebayoran Baru Kompol Tribuana Roseno, SH, SIK, MH menuturkan bahwa, pendistribusian daging siap saji kita laksanakan dibeberapa titik yang di distribusikan oleh bhabinkamtibmas.

Dalam pendistribusian tersebut kita laksanakan di kelurahan gandaria utara oleh Bripka Indra PDS distribusikan daging rendang siap saji kepada warga slum area sebanyak 100 pcs daging rendang.

Selanjutnya di kelurahan petogogan oleh Aipda Bayu Irawan sebanyak 70 pcs Daging Rendang Siap Saji dan di kelurahan kramat pela oleh Aiptu Suratin sebanyak 70 pcs Daging Rendang Siap Saji, ungkap Kapolsek.

Selanjutnya di kelurahan gunung oleh Aiptu Mahmud sebanyak 70 pcs dan Bhabinkamtibmas Kel. Rawa Barat Aiptu Sugito sebanyak 53 pcs Daging Rendang Siap Saji.

Terakhir kita laksanakan di kelurahan selong oleh Bhabinkamtibmas Kel.Selong Aiptu Sugihartono sebanyak 70 pcs Daging Rendang Siap Saji yang didistribusikan kepada warga Slum Area di Jl. Mpu Sendok GG Salak RW 04, Kel. Selong.

Lebih lanjut Kapolsek menegaskan, Bahwa pemberian daging rendang siap saji ini di maksudkan sebagai tali asih Polri dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 kepada masyarakat yang kurang mampu dalam memperingati Hari Raya Idul Adha 1444 H. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update