Notification

×

Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Metro Kebayoran Baru Rutin Cek Rumah Kosong Antisipasi Kejahatan

Kamis, 27 April 2023 | April 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-26T00:36:49Z


Swaratangsel.com, Jakarta - Dalam suasana libur hari raya idhul fitri 1444H, jaga wilayah tetap aman dan nyaman, sekaligus antisipasi kejahatan. Jajaran Polsek Metro Kebayoran Baru rutin laksanakan patroli sambang wilayah.

Kapolsek Metro Kebayoran Baru melalui Bhabinkamtibmas Kel. Pulo Aiptu Sukarmin melaksanakan patroli dan Sambang kunjungan bersama Ketua RW. 06 ke rumah warga yang ditinggalkan mudik lebaran, pada senin (24/04/23) di Jl. Kubis dan pete RT.001 sampai 007 Kel. Pulo,  Kec. Kebayoran Baru.

Diketahui, Rumah kosong (Rumsong) dan Rumah Kantor (Rukan) di RW 06 yang kosong ditinggali penghuni saat mudik lebaran ada sekitar 4 rumah.

Bhabinkamtibmas Aiptu Sukarmin berharap, dengan adanya patroli rutin ke wilayah dari jajaran polsek kebayoran baru, secara langsung bisa mengontrol rumah kosong yang ditinggali penghuni saat mudik bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada pemilik. Dan berharap agar warga sekitar juga bisa saling menjaga wilayah agar tetap aman demi menekan kejahatan di wilayah. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update