Notification

×

Iklan

Iklan

Berikan Rasa Aman, Kapolsek Jatiuwung Sambang Wilayah

Kamis, 16 Februari 2023 | Februari 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-09T19:42:11Z


Tangerang - Jalin silaturahmi, Polsek Jatiuwung sambang wilayah guna berikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat, Kapolsek Jatiuwung Kompol Donni Bagus Wibisono, SE bersama jajaran silaturahmi sambangi tokoh masyarakat, perangkat desa dan warga di perumahan Cluster Alamanda Rw.10 Kel, Gembor, Kec.Priuk, Tangerang, Kamis malam (16/02/23).


Dalam keterangan tertulosnya, Kompol Donni menuturkan, bahwa kegiatan sambang wilayah sekaligus silaturahmi dan memperkenalkan diri kepada warga sebagai Kapolsek baru. 

   

Dalam kesempatan tersebut, kita juga memberikan himbauan kepada masyarakat hhususnya Warga Rw.10 Cluster Alamanda agar bersama bisa menjaga situasi Kamtibmas diwilayahnya, ungkap Donni.


Saya berharap, Lanjut Kapolsek, agar warga dapat meningkatkan Sistem keamanan untuk menekan kejahatan seperti, begal, Geng motor dan Tawuran Anak Sekolah. Bisa saling mengawasi anaknya jangan sampai terpengaruh dampak Negatif dari Medsos, Kenakalan remaja, Narkoba, miras, Curanmor dan Tindak pidana lainnya.


Kapolsek juga menegaskan, bahwa situasi kondusif disuatu wilayah merupakan bukan hanya tugas dari Kepolisian, namun juga tugas dan tanggung jawab Semua warga masyarakat dengan meningkatkan kerjasama secara Maksimal.


Apabila perlu bantuan atau  menemukan dan mengetahui kejadian diwilayah agar segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau langsung ke Kapolsek, harapnya. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update