Notification

×

Iklan

Iklan

Beri Rasa Aman dan Nyaman Untuk Warga, Kapolsek Jatiuwung Sambangi Wilayah

Kamis, 16 Februari 2023 | Februari 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-09T19:42:11Z


Tangerang - Perdana menjabat sebagai Polsek Jatiuwung, dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal, sekaligus sambang wilayah, Kompol Donni Bagus Wibisono,SE selaku Kapolsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota turun langsung jumpai warga RW.07 Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Rabu (15/02/2023).

Dalam keteranganya, Ketua Rw.07 H. Gandi menuturkan, bahwa pada pagi tadi warga saya ada yang nyaris jadi korban begal, dan saya langsung laporkan ke polsek. Lalu tidak butuh waktu lama, Kapolsek yang didampingi Binamas langsung datang ke lokasi, ungkapnya.

Gandi juga menjelaskan, bahwa dirinya selaku Ketua RW sangat berterimakasih dengan respon cepatnya dari Polsek, terkait laporan dan aduan dari kami, sehingga warga bisa merasakan langsung keberadaan polisi di tengah masyarakat, tegasnya.

Kapolsek Jatiuwing, Kompol Donni Bagus Wibisono, SE menuturkan bahwa masyarakat berhak mendapatkan rasa aman dan nyaman, untuk itu keberadaan Polri di tengah masyarakat harus dirasakan betul manfaatnya oleh warga.

Salah satu cara yaitu dengan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan merospon dengan cepat setiap laporan warga yang masuk, dan berkomunikasi dengan baik, tegas Donni.

Lebih lanjut, Donni menegaskan, terkait dengan adanya laporan dari Ketua RW.07 prihal kejadian warga yang nyaris jadi korban begal di sekitar Jalan Perumahan Periuk Jaya, akan kita tindak lanjuti sekaligus berkordinasi dengan pihak terkait di Kelurahan Periuk Jaya, Kita juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada antisipasi kejahatan, bila terjadi gangguan kamtibmas di wilayah agar bisa segera hubungi langsung Kapolsek atau Bhabinkamtibmas, tutupnya. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update