Notification

×

Iklan

Iklan

Bentuk Dukungan Polri Dalam Acara Keagamaan, Kapolsek Jatiuwung Hadiri Isra Mi'raj

Sabtu, 18 Februari 2023 | Februari 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-09T19:42:11Z


Tangerang - Kapolsek Jatiuwung hadiri acara Isra Mi'raj di Pesantren Nur Aulia pimpinan Pondok Pesantren Kh. Mulyadi Farinduri Kp. Bayur Masjid Pintu Seribu, Jum'at, (17/02/23).


Turut hadir dalam kegiatan, Kapolsek Jatiuwung Kompol Donni Bagus Wibisono, SE., Kanit Bimmas Polsek Jatiuwung Iptu Agus Nurdin S.E, Para Santri Pondok Pesantren Nur Aulia dan Warga Kp Bayur dan Tokoh Masyrakat kp.bayur.

Dalam keterangannya, Kapolsek menuturkan, Hadirnya anggota Polri khususnya anggota Polsek Jatiuwung di acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW. merupakan bentuk dukungan Polri terhadap kegiatan keagamaan, secara tidak langsung juga dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personil.

Kapolsek juga menambahkan, Kami akan selalu aktif hadir dalam semua kegiatan yang ada di daerah hukum kami, agar senantiasa lebih dekat dengan masyarakat dan dalam upaya untuk menjaga kondusifitas kamtibmas wilayah yang aman dan nyaman, ucapnya.

Dalam kesempatan itu kapolsek Jatiuwung juga memberi himbauan Kamtibmas agar Warga untuk ikut serta berperan aktif menjaga lingkungan supaya tetap kondusif. (Red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update