Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Pondok Aren Dengarkan Keluhan Warga Dalam Rangka Jum'at Curhat

Jumat, 06 Januari 2023 | Januari 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-06T05:21:29Z

 


Tangsel - Polsek Pondok Aren jaring aspirasi warga dalam rangka Jum'at Curhat Polda Metro Jaya, dengan sasaran Masyarakat di wilayah hukum Polsek pondok aren.


Dalam keterangan tertulis, Kapolsek Pondok Aren Kompol Endy Mahandika, SH.,MM membenarkan, bahwa telah dipaksanakannya kegiatan Jumat Curhat, hal tersebut guna untuk mendengar keluhan warga terkait kamtibmas yang akan kita catat dan cari solusi sekaligus diskusi untuk penanganannya.


Semua bertujuan demi memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat di wilayahnya, lanjut Endy, Kegiatan juga secara serentak dilaksanakan di masing-masing kelurahan di wilayah Pondok aren dan setiap kelurahan di isi oleh Perwira pengendali dan didampingi oleh bhabinkamtibmas kelurahan.


Adapun keluhan yang ada bervariasi, seperti contohnya sering terjadi curanmor dan Permintaan patroli diperkampungan ditingkatkan.


Terkait hal tersebut, Polsek pondok aren akan menjawab setiap keluhan dengan peningkatan kerja dilapangan, turunnya personil kelapangan serta akan berpatroli menyentuh pemukiman rawan kamtibmas, ungkap Kapolsek.


Kita juga menghimbau, bilamana ada gangguan terkait kamtibmas bisa segera menghubungi langsung Polsek Pondok Aren atau Bhabinkamtibmas, tutupnya. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update