Notification

×

Iklan

Iklan

Jaring Keluhan Warga, Polsek Metro Kebayoran Baru Laksanakan Jumat Curhat Polda Metro Jaya

Jumat, 06 Januari 2023 | Januari 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-06T05:21:29Z

Swaratangsel.com, Jakarta - Polsek metro kebayoran baru laksanakan kegiatan kunjungan wilayah dalam rangka "Jumat Curhat Polda Metro Jaya". Hal tersebut sebagai upaya Polri untuk mendengar , mencatat dan mencari solusi terkait kamtibmas di wilayah hukum Polsek Metro Kebayoran Baru, jumat (06/01/2023).
 

Dalam keterangannya melalui pesan tertulis, Kapolsek Metro Kebayoran Baru Kompol Donni Bagus Wibisono, SE menegaskan, bahwa betul dilaksanakannya kegiatan sambang wilayah secara serentak yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran personil polsek metro kebayoran baru dalam rangka Jumat Curhat Polda Metro Jaya.
 

Donni juga menegaskan, kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari ini guna untuk mendengarkan keluhan warga terkait Kamtibmas di wilayah yang akan kita catat dan sekaligus kita cari solusi terkait kamtibmas untuk penanganan atau pencegahannya.
 

Kita laksanakan kegiatan di Masjid Darussalam Kel. Gandaria Utara, Kec. Kebayoran Baru yang dihadiri oleh DKM Masjid, ketua RW/RT , tokoh masyarakat, dan Warga, begitu pula dengan personil anggota yang lain juga melaksanakan kegiatan tersebut di wilayah binaanya.
 

Kita berharap, Lanjut Donni, dengan adanya kegiatan ini dapat menjaring aspirasi warga sehingga bisa membuat aman dan nyaman di lingkungannya. Kami juga menghimbau, bila mana ada gangguan terkait kamtibmas di wilayah, agar segera menghubungi langsung Polsek atau Bhabinkamtibmas di nomor hotline yang telah diberikan, tutupnya. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update