Notification

×

Iklan

Iklan

Tekan Kenakalan Remaja, Kapolsek Metro Kebayoran Baru Kunjungi Sekolah dan Jaring Aspirasi Guru

Rabu, 14 Desember 2022 | Desember 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-03T03:55:29Z

Swaratangsel.com, Jakarta - Polsek Metro Kebayoran Baru mendengar keluhan Guru terkait kenakalan remaja maupun permasalahan di sekolah. Dengan adanya hal tersebut, Kapolsek Metro Kebayoran Baru Kompol Donni Bagus Wibisono, SE jaring aspirasi di SMA Gita kirti Jl.Pasar Inpres Kel.Gandaria Utara Keb.Baru, rabu (14/12/22).


Dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri Kepala Sekolah, Guru ,dan Wali Kelas.


Dalam sambutannya, Kompol Doni Bagus Wibisono,SE, menuturkan bahwa dalam kedatangannya adalah untuk mendekatkan polisi dengan sekolah yang ada di wilayah Kebayoran Baru tujuannya agar siswa-siswa SMA di Jakarta Selatan tidak melakukan pelanggaran yaitu Tauran pelajar, balap liar dan penyalahgunaan Narkoba.


Kapolsek juga memberikan himbauan terkait masalah Narkoba,Tawuran dan kenakalan remaja, hal tersebut semoga tidak terjadi di sekolah ini, ungkapnya.


Lebih lanjut, Donni meminta agar para guru mengawasi anak didiknya selepas jam sekolah, serta lakukan sweping apabila masih nongkrong dan dihimbau segera pulang kerumah masing-masing.


Apabila melihat atau mengalami gangguan Kamtibmas segera menghubungi no.hp Pelayanan Polsek atau bisa menghubungi langsung saya (Kapolsek), tegasnya.


Diketahui, maksud dan tujuan Kegiatan Kapolsek dalam melakukan tatap muka adalah untuk menyerap aspirasi, mendengarkan langsung  keluhan guru terhadap permasalahan Kenakalan Remaja seperti Tawuran dan Narkoba untuk dirumuskan dan mencari solusi bersama dalam mengatasi permasalahan tersebut. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update