Notification

×

Iklan

Iklan

Sambil Nobar, Kapolsek Pondok Aren Jaring Aspirasi Warga

Minggu, 04 Desember 2022 | Desember 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-20T18:23:21Z

Swaratangsel.com, - Jalin sinergitas antara Polri dengan masyarakat, khususnya Polsek Pondok Aren lakukan giat sambang ke wilayah sekaligus nonton bareng (nobar) piala dunia bersama warga.

Kegiatan yang berlangsung pada sabtu malam (03/12/22) di Cluster Althia Park Bintaro Rt.05/07 Kel.Perigi Baru, Kec.Pondok Aren - Kota Tangsel.

Melalui keterangan tertulis, Kapolsek Pondok Aren Kompol Endy Mahandika, SH.,MM menuturkan, bahwa kegiatan sambang ini kita laksanakan secara rutin, yang tujuannya adalah untuk memastikan situasi kamtibmas di wilayah kondusif dan sekaligus memberikan pesan-pesan kamtibmas.

Endy juga menegaskan, bahwa giat cooling sistem atau sambang ke warga sekaligus menjaring aspirasi warga terkait kamtibmas di wilayah.

Dalam kesempatan ini juga kita berikan himbauan dalam antisipasi pencegahan tindak pidana kewilayahan seperti modus curanmor, rumah kosong, narkoba dan tawuran, ucapnya.

Lebih lanjut Kapolsek berharap, agar optimalisasi peran siskamling yang efektif, serta bila terjadi hal terkait gangguan kamtibmas di wilayah bisa segera menghubungi langsung Kapolsek Pondok Aren atau Bhabinkamtibmas, tutupnya.

Dalam kegiatan, Kapolsek didampingi oleh Panit Binmas Iptu.Setyo Pramono,SH,MH dan Bhabinkamtibmas Kel.Perigi Baru Aipda.Duwi Seswanto dalam Nonton Bareng (Nobar) Piala Dunia bersama warga di Cluster Althia Park Bintaro Rt.05/07 Kel.Perigi Baru. Serta turut hadir jajaran Polsek Pondok Aren, Ketua Rt.05/07, Kordinator Keamanan, Wakil Koordinator Keamanan beserta warga sekitar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update