Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Pondok Aren Sambangi Warga di Malam Pelayanan Masyarakat dan Berikan Cindramata di HUT PMJ Ke-73

Sabtu, 10 Desember 2022 | Desember 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-20T18:23:21Z

Swaratangsel.com - Dalam rangka HUT Polda Metro Jaya Ke-73, Polsek Pondok Aren laksanakan giat malam pelayanan masyarakat pada hari Jum'at 09 Desember 2022, di wilayah hukum Polsek Pondok Aren, Polres Tangerang Selatan.

Kegiatan Kapolsek Pondok Aren, Kompol Endy Mahandika, SH.,MM sambangi warga RW.04 Kel.Perigi Baru, Kecamatan.Pondok Aren-Kota Tangerang Selatan.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek memberikan Cinderamata dari Kapolda Metro Jaya berupa Kaos dan Jam Dinding. Dan juga berikut cindra mata dari Kapolsek.

Dalam keterangan tertulisnya, Kompol Endy menuturkan, bahwa pada kegiatan malam pelayanan masyarakat ini yang juga dilakukan oleh personil Polsek Pondok Aren yang di tunjuk, guna untuk memberikan pesan kepada warga melalui ketua RW, tentang petingnya peningkatan dan menjaga Kamtibmas di wilayah masing-masing.

Dan juga, agar bisa saling koordinasi antara 3 pilar yang selama ini sudah terjalin supaya terus di tingkatkan, sampai ke tingkat paling terkecil, yaitu RT (Rukun tetangga), ungkap Kompol Endy.

Adapun personil Polsek Pondok Aren yang melakukan sambang RW ada di 10 titik, sekaligus penyerahan cendramata HUT Polda Metro Jaya oleh masing-masing perwira yang ditunjuk, kepada warga, ucap Endy.

Diketahui, kegiatan ini juga dilaksanakan secara serentak dan juga melalui zoom meeting dengan Kapolda Metro Jaya, Dalam rangka HUT Polda Metro Jaya Ke-73. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update