Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Nataru, Kapolsek Metro Kebayoran Baru Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga

Jumat, 23 Desember 2022 | Desember 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-27T20:57:45Z


Swaratangsel.com, Jakarta - Pererat silaturahmi antara Polri dengan Masyarakat, jajaran Polsek Metro Kebayoran Baru giat Cooling sistem sekaligus melaksanakan sambang/DDS  bincang dengan Ketua RW 02, 03, 04 dan 06 bersama Lurah Petogogan dan FKDM Kelurahan, di wilayah Wolter Monginsidi, Kamis malam (22/12/22).


Kapolsek Metro Kebayoran Baru, Kompol Donni Bagus Wibisono, SE dalam keterangan tertulis kepada awak media menuturkan, bahwa dalam giat tersebut, kita mendengarkan keluhan dari ketua RW terkait kurangnya penerangan sepanjang jalan Joko Sutono dan Jalan Cibulan serta Ketua RW yang menyampaikan informasi bahwa mereka siap membantu Kepolisian dalam pengamanan gereja pada 24 dan 25 desember 2022 di Gereja Santap Rohani Indonesia dan Gereja Sandol Indonesia, ucapnya melalui pesan singkat, jumat (23/12/22).


Dalam kesempatan itu juga, ketua RW melaporkan pendataan, ada beberapa rumah yang ditinggalkan penghuni terkait liburan akhir tahun yang mana wilayah petogogan kita ketahui bersama adalah wilayah yang kerap banjir ketika hujan, ungkap Donni. 


Saya menghimbau kepada warga untuk perlunya kita saling sharing informasi antisipasi gangguan tindak pidana dan kamtibmas lainnya serta bilamana terjadi banjir sesegera mungkin menyampaikan kepada warga yang terdampak untuk mematikan arus listrik guna mencegah jatuh korban, tegas Kapolsek.


Saya dan jajaran Polsek Metro Kebayoran Baru menyampaikan ucapan terimakasih kepada para Ketua RW yang memiliki Gereja di wilayahnya yang siap membantu kepolisian dalam pelaksanaan pengamanan giat Natal dan Tahun Baru, tutupnya. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update