Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Nataru, Kapolsek Metro Kebayoran Baru Sambangi Gereja Pastikan Sistem Pengamanan Maksimal

Rabu, 07 Desember 2022 | Desember 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-20T18:23:21Z

Swaratangsel.com, Jakarta - Pastikan kesiapan pengamanan jelang natal dan tahun baru (Nataru), Polsek Metro Kebayoran Baru rutin laksanakan sambang dan pengecekan wilayah. Tak luput pula sejumlah Gereja yang berada di wilayah hukum Polsek Metro Kebayoran Baru disambangi.

Kegiatan Sambang Coolling System Kapolsek dan Bhabinkamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Metro Kebayoran Baru sebagai bentuk Polri ada di tengah masyarakat, untuk melayani dan mengayomi sekaligus memberikan rasa aman untuk masyarakat. 

Dalam keterangan tertulis, Kapolsek Metro Kebayoran Baru Kompol Donni Bagus Wibisono, SE menuturkan, Bahwa kesiap siagaan dalam pengamanan di wilayah hukum Polres Metro Jaksel, Khususnya Polsek Metro Kebayoran Baru kita persiapkan sedini mungkin menjelang perayaan Nataru 2023, tegasnya.

Dalam giat sambang hari ini, kita sambangi 12 Gereja yang berada di wilayah Kebayoran Baru. Untuk segi kesiapan pengamanan di semua tempat sudah sesuai dengan prosedur, dari segi Cctv maupun Sekurity yang selalu siap setiap saat, dan nanti akan dibeckup juga oleh personil Polsek Kebayoran Baru, ucapnya, Rabu (07/12/22).

Jadi, untuk Pengamanan Natal dan Tahun Baru kita maksimalkan pengamanan bersama Tiga Pilar dan semua stakeholder yang berada di wilayah Kebayoran Baru, karena kita ketahui bersama dalam perayaan Nataru nanti semua bertepatan pada sabtu malam minggu, dimana pada hari tersebut masyarakat banyak melakukan aktifitas di luar rumah, tandasnya.

Dari pantauan awak media,  ada 12 Gereja yang disambangi dan di cek kesiapan  sistem keamanannya oleh Kapolsek Metro Kebayoran Baru. Dalam giat tersebut Kompol Donni juga memberikan himbauan Kamtibmas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update