Notification

×

Iklan

Iklan

Dalam Rangka Harkamtibmas, Polsek Pondok Aren Sambangi Tokoh Masyarakat Dan Jaring Aspirasi

Sabtu, 17 Desember 2022 | Desember 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-03T03:55:29Z


Swaratangsel.com, Tangsel - Kapolsek Pondok Aren Kompol Endy Mahandika S.H, M.M. bersama Danramil 07 Pondok aren Kapten Jatman, Panit Bimas Iptu Pramono SH  MH. dan Bhabinkamtibmas Aiptu M. Soleh menyambangi Tokoh Masyarakat di Rw.009 Pondok Maharta, Pondok Kacang timur Pondok Aren Tangerang selatan, jumat malam (16/12/22).


Dalam giat sambang tersebut, Kapolsek menyampaikan situasi Kamtibmas yang berkembang diwilayah Pondok aren, sekaligus jaring aspirasi warga dan memberikan pesan kamtibmas.


Lebih lanjut, Kompol Endy menegaskan bahwa, seperti giat sambang yang dilakukan sebelumnya di wilayah pondok aren lainnya, kita juga menerima keluh kesah, sumbang saran dari warga Rw. 009 Pondok Maharta, antara lain, seperti maraknya Curanmor, Banjir dan gangguan Kamtibmas lainnya, ucapnya.


"Kedepannya, mari kita galang kerjasama antara Polsek dengan Warga Pondok Maharta, menjaga keamanan bersama, dan jangan sungkan untuk menghubungi nomor aduan yang sudah kami sebar ke masyarakat, setiap laporan akan kami tindak lanjuti dengan cepat," tutup Kompol Endy. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update