Notification

×

Iklan

Iklan

Cek Sistem Keamanan, Polsek Metro Kebayoran Baru Cek Gereja HKBP

Kamis, 22 Desember 2022 | Desember 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-22T20:30:57Z


Swaratangsel.com, Jakarta - Menjelang Natal dan Tahun Baru 2023, Polsek Metro Kebayoran Baru berikan rasa aman dan kondusif di wilayah pada saat malam perayaan Nataru.


Jajaran Polsek Metro Kebayoran Baru cek kesiapan pengamanan gereja malam Nataru wilayah kebayoran baru, dalam pelaksanaan hal tersebut Kapolsek metro kebayoran baru Kompol Donni Bagus Wibisono, SE cek HKBP di Jl. Hang lekiu No 18, Kel. Gunung, kamis (22/12/22).

Dalam pengecekan tersebut, jajaran polsek melaksanakan Kunjungan dan Pengecekan secara langsung Kesiapan Kegiatan dan Pengamanan Natal dan Tahun Baru di Gereja wilayah Kebayoran Baru.

Dalam keterangan tertulisnya, Kompol Donni menuturkan, adapun pengecekan Kesiapan tersebut meliputi, Pengurus Gereja, Kordinator Keamanan, pengecekan Jumlah CCTV (Baik/Hidup), Metal Detector, pengamanan Pintu Masuk utama, Pintu Keluar.

Selanjutnya kita cek juga untuk Daya Tampung Parkir di dalam maupun di luar gereja, ungkap Kapolsek.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka kesiapan rencana kegiatan dan pengamanan natal dan tahun baru 2023 di wilayah kecamatan kebayoran baru, tandasnya. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update