Notification

×

Iklan

Iklan

Silaturahmi Kamtibmas, Kapolsektro Kebayoran Baru Sambangi Ketua DKM Masjid Al-Kautsar

Selasa, 01 November 2022 | November 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-11T18:19:21Z

Swaratangsel.com, Jakarta - Kapolsektro Kebayoran Baru Polrestro Jakarta Selatan Kompol.Doni Bagus Wibisono,SE bersama anggota Bhabinkamtibmas terus menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi ke berbagai lapisan masyarakat diantaranya dengan melakukan kunjungan ke beberapa Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, sekaligus memperkenalkan diri.

Kunjungan Kapolsek Kebayoran Baru ke tokoh agama dan tokoh masyarakat diwilayah Kecamatan Kebayoran Baru disambut hangat oleh KH.Soleh Ketua DKM Masjid Al-Kautsar jl.jembatan utara Kel.Pulo Kebayoran Baru, Senin (31/10/22).

Dalam kesempatan tersebut,Kapolsek menyampaikan Pesan untuk bersama- sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Metro Kebayoran Baru.

Selain itu, Kegiatan ini sesuai arahan dari bapak Kapolres agar menjalin Sinergitas, Harus dekat dengan tokoh agama (toga), tokoh masyarakat (tomas), tokoh pemuda (toda), guna menjaga Kamtibmas dan Kondusifitas diwilayah Kecamatan Kebayoran Baru khususnya. ”ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama,KH.Soleh mengucapkan terimakasih atas kunjungan bapak Kapolsek bersama anggota ke tempat kami ini, Kami siap membantu Polri dalam ini Polsek Metro Kebayoran Baru untuk bersama sama menjaga Kamtibmas di Kecamatan Kebayoran Baru,”ucapnya. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update