Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Kebayoran Baru Giat Sambang Wilayah dan Berikan Himbauan Kamtibmas

Rabu, 02 November 2022 | November 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-11T18:19:21Z

Swaratangsel.com | Jakarta - Polsek Metro Kebayoran Baru laksanakan sambang di Kediaman Ketua RW. 010, Kelurahan Cipete Utara, Kec. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, selasa (02/11/22).

Kapolsek memberikan himbauan kepada dan menyampaikan pesan Kamtibmas dan bila ada gangguan kamtibmas bisa segera menghubungi pihak kepolisian melalui nomor pengaduan yang telah diberikan.

Kapolsek Kebayoran Baru Kompol Donni Bagus Wibisino, SE menuturkan, dalam kegiatan ini bertujuan untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar saling menjaga situasi kamtibmas di wilayah tetap kondusif, dalam rangka harkamtibmas ini, dimana peran serta warga sangat diperlukan agar tetap bisa berkoordinasi dengan tiga pilar, bila ada informasi sekecil apapun tekait kamtibmas bisa diinfokan, ungkapnya.

Diketahui, Kapolsek Metro Kebayoran Baru Kompol Donni Wibisono, SE  melakukan kunjungan dan sambang wilayah didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipete Utara Aipda  Denny Anggoro untuk bertemu dengan Ketua Rw. 010 Cipete Utara Bpk.H.Arif juga pengurus Rw, dalam kunjungan tersebut disampaikan tentang pesan-pesan kamtibmas serta memberitahukan Call Center Polsek berikut medsosnya dan sebaliknya juga dapat diserap keluhan untuk informasi yang terjadi di wilayah RW.010 Kel. Cipete Utara tersebut.
Di Wilayah RW 10 Cipete Utara rawan terjadi pencurian ranmor, Apabila malam Sabtu atau malam Minggu banyak anak- anak yang nongkrong di Jalan Damai bisa menimbulkan kerawanan terutama tawuran sekarang ini marak untuk itu kami pengurus RT,RW dan warga selalu antisipasi sehingga tidak terjadi tawuran, ungkap kapolsek.

Salah satu antisipasi untuk mencegah pencurian motor dilingkungan Rw 010 di setiap jalan masuk telah dipasang Portal tutup Jam 00.00Wib S/D 05.30 wib

Dalam kesempatan itu juga kapolsek menyampaikan himbauan kamtibmas terkait Curanmor, Narkoba, tawuran dan kejahatan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update