Notification

×

Iklan

Iklan

Jaring Aspirasi Warga, Kapolres Tangsel Nobar Bareng dan Berikan Pesan Kamtibmas

Minggu, 27 November 2022 | November 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-18T06:59:22Z

Swaratangsel.com, Tangerang Selatan - Jalin sinergitas Polri dengan Masyarakat, Kapolres Tangsel Sambangi warga dan berikan pesan kamtibmas sambil nobar bareng di Rw.15 Kel. Benda Baru, Kec.Pamulang, Tangsel, sabtu (26/11/22).

Kunjungan Kapolres Tangsel yang didampingi Kasi Propam Polres Tangsel guna untuk memastikan situasi kamtibmas di wilayah kondusif dan untuk menyapa warga yang sedang nobar piala dunia.

Kapolres Tangsel, AKBP Sarly Sollu, S.I.K., M.H menuturkan, kami dari Polres Tangerang Selatan melakukan kegiatan keliling Nobar dengan warga masyarakat tujuannya adalah untuk berdiskusi dan memberikan saran kepada masyarakat mengenai Keamanan di lingkungannya.

Kami Sudah beberapa hari terakhir ini bersama Tiga Pilar mempelopori kegiatan ini. Sedangkan mengenai permasalahan terkait gangguan kamtibmas curanmor, maka dari itu untuk pencegahan pertama dengan memasang kunci tambahan serta masyarakat bisa menciptakan sistem keamanan secara bersama - sama contohnya dengan siskamling maupun pemasangan CCTV di lingkungan yang di pasang di titik rawan, ungkap Kapolres.

Untuk Narkoba dan Tawuran, lanjutnya, kuncinya ada pada keluarga, kita sebagai kepala keluarga bisa melakukan pencegahan dengan memberikan perhatian kepada anak anaknya. WA group bisa di buat untuk upaya saling kenal antara masyarakat dengan Babinkamtibmas.

Kami juga membuka diri dengan memberikan nomor HP serta panggilan pengaduan 110 yang di buat Kepolisian. Jadi mari kita bersama sama membuat sistem keamanan di lingkungan kita, tegas Kapolres.

Dalam giat tersebut, hadir Bpk H. Mujianto Ketua RW 15 benda baru, Uts Ahmad Tufiq nur, H. Tarsiadi salam Penasehat RW H, H. Ali Mawirdi Penasehat Rw, Bpk pijianto koordinator keamanan Rw 15, Bpk Herdiyanto Sekel bedan baru dan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update