Notification

×

Iklan

Iklan

Jaring Aspirasi Warga, Kapolsek Pamulang Gencarkan Tiga Program

Sabtu, 22 Oktober 2022 | Oktober 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-11T18:19:21Z

Swaratangsel.com | Tangsel - Ciptakan Harkamtibmas, Polsek Pamulang bersama pengurus RW. 012 Perumahan Pamulang Permai 1, Kel. Pamulang Barat, melaksanakan Apel bersama pada sabtu malam (22/10/22).

Setelah laksanakan apel dilanjut bincang-bincang dengan warga dan pengurus RT maupun RW di wilayah Perumahan Pamulang. Hal tersebut dalam rangka Harkamtibmas dan sekaligus untuk menerima keluhan dan saran dari warga dalam rangka Optimalisasi peran kapolsek guna menanggulangi gangguan kamtibmas di wilayah pamulang.

Dalam keterangan, Kapolsek Pamulang Kompol Endy Mahandika, SH,.MM menuturkan, dalam rangka Harkamtibmas, Poslek Pamulang gencarkan "Pamulang Berbincang" sekaligus silaturahmi sambang wilayah untuk tampung aspirasi warga guna tanggulangi gangguan Kamtibmas, Sekaligus juga membantu menampung dan memfasilitasi semua keluhan masyarakat sekitar yang berkaitan dengan masalah kamtibmas dan menindaklanjuti penyelesaiannya, ungkap Endy.

Kita gencarkan tiga program guna ciptakan kamtibmas kondusif, Lanjut Endy, program tersebut antara lain "Pamulang Berbincang, Patroli Keamanan Sekolah dimana setiap pelajar yang sudah waktunya pulang sekolah dan masih nongkrong akan kita berikan himbauan dan arahkan untuk kembali kerumah masing-masing guna menghindari tawuran pelajar.

Dan yang ke tiga yaitu Cipta Kondisi wilayah yang dimana peran serta masyarakat secara sukarela membantu tugas Polri dalam mengamankan dan menertibkan masyarakat di wilayahnya, Serta membantu menyelesaikan perselisihan dengan jalan musyawarah, tegas Kapolsek.

Disisi yang sama, Ketua RW.012 mengucapkan terimakasih kepada Polsek Pamulang yang telah memberikan perhatiannya kepada warga dalam memberikan situasi kamtibmas kondusif, dan juga menggencarkan tangguh keamanan guna menanggulangi gangguan kamtibmas, tandasnya.

Salah satu warga, Bapa Otip mengapresiasi Polsek Pamulang terkait 3 (tiga) program yang digencarkan terkait tangguh keamanan, ungkalnya dalam bincang-bincang dengan Kapolsek dan jajaran di Perum Pamulang Permai 1. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update